Selasa, 09 Oktober 2018

Suzuki Mobil JatiAsih|Depok|Bekasi Dan Promo Harga Dealer Suzuki Mobil JatiAsih|Depok|Bekasi

Suzuki Mobil JatiAsih|Depok|Bekasi Dan Promo Harga Dealer Suzuki Mobil JatiAsih|Depok|Bekasi







ALL NEW ERTIGA / ERTIGA / PROMO All NEW ERTIGA

Kredit All New Ertiga DP Murah Di JatiAsih|Depok|Bekasi



Di era modern ini, tingkat kebutuhan masyarakat semakin meningkat dari waktu ke waktu. Mulai dari kebutuhan primer, sekunder dan tersier. Semua kalangan berlomba-lomba untuk memenuhi kebutuhannya dengan baik. Baik kalangan bawah, menengah, ataupun atas. Untuk kalangan bawah, mereka akan cenderung memenuhi kebutuhan primernya. Kalangan menengah, mereka akan banyak memenuhi kebutuhan primer dan sekunder. Sedangkan untuk kalangan atas, mereka akan cenderung untuk berusaha memenuhi semua kebutuhannya, baik kebutuhan primer, sekunder maupun tersier. Salah satu hal yang paling mudah digunakan untuk membedakan tingkat kelas sosial suatu masyarakat yaitu dari tingkat pemenuhan kebutuhan tersiernya.

Salah satu dari kebutuhan tersier tersebut yaitu kepemilikan mobil. Banyak sekali masyarakat kelas atas yang memilih menyimpan kekayaannya dalam bentuk mobil. Sehingga tidak heran apabila permintaan akan mobil semakin meningkat. Hal ini juga yang melatarbelakangi banyak dealer akhirnya menawarkan promo mobil. Diantaranya yaitu promo Mobil Suzuki Depok. Cara ini dilakukan untuk menarik minat konsumen agar melakukan pembelian mobil suzuki di dealernya baik secara cash atau kredit. Dan kali ini admin akan berbagi info tentang promo kredit all new ertiga di depok dengan DP yang super murah.

Promo Kredit All New Ertiga Di JatiAsih|Depok|Bekasi Dengan DP Dan Angsuran Murah 


Paket kredit all new ertiga ini merupakan salah satu cara yang dilakukan oleh dealer mobil kami untuk meningkatkan penjualan dan membuat para pelanggan senang serta bisa mewujudkan impian untuk memiliki suzuki all new ertiga tampa harus mengeluarkan dana yang cukup besar. Seperti yang sudah admin jelaskan pada postingan sebelumnya kalau suzuki ertiga sudah mengeluarkan all new ertiga dan suzuki ertiga model yang lama sudah tidak lagi di produksi dan di dealer kami pun sudah habis stocknya. Banyak sekali mobil merk lain yang terlebih dahulu menawarkan mengeluarkan model baru dikarenakan itu suzuki mobil tidak mau kalah untuk bisa ikut merebut dan mempertahankan pelanggan setia mobil suzuki yang ada di Indonesia.
Sebelum admin kasih info DP kredit dan angsuran all new ertiganya admin ajak sobat pecinta mobil suzuki untuk melihat dulu harga OTR mobil suzuki All New Ertiga di kota Depok dimana admin bekerja sebagai sales mobil suzuki.

Daftar Harga All New Ertiga Di JatiAsih|Depok|Bekasi


◇Suzuki Ertiga GA – MT Rp 193.000.000

◇Suzuki Ertiga GL – MTRp 211.500.000

◇Suzuki Ertiga GL – ATRp 222.000.000

◇Suzuki Ertiga GX – MTRp 223.000.000

◇Suzuki Ertiga GX – ATRp 233.500.000

◇Suzuki Ertiga GX – MT ESPRp 228.000.000

◇Suzuki Ertiga GX – AT ESPRp 238.500.000


Harga Mobil Suzuki Ertiga di atas merupakan harga On The Road untuk wilayah Jabodetabek

Beda kota, kemungkinan beda pula harga Suzuki All New Ertiga

Setelah sobat lihat otr all new ertiga dari berbagai typenya baru sobat bisa memilih dan menentukan type nama yang sekiranya cocok dengan isi kantong sobat dan tentu membuat catuh cinta anda sekeluarga baik dari harga atau tampilan exterior dan interior all new ertiga. Bagi sobat yang mau melakukan pembelian secara kredit bulan ini kami memberikan promo spesial buat para pelanggan mobil suzuki hanya dengan 150.000/hari sobat sudah bisa membawa pulang dan memiliki all new ertiga yang bisa sobat gunakan untuk mudik nanti lebaran. Untuk promo lainnya suzuki ignis cukup dengan DP 8 jutaan, sedangkan suzuki PU hanya dengan DP 5 jutaan, kalau sobat suka dengan sedan bisa melakukan pembelian suzuki baleno cukup dengan DP 18 jutaan dan promo yang terakhir datang dari suzuki S cross  yang bisa anda miliki cuma dengan DP 20 jutaan.
Dari harga OTR all new ertiga sampai promo terbaru sudah admin ulas diatas, kalau sobat masih penasaran dengan promo atau ketersediaan unit suzuki all new ertiga di dealer kami anda bisa langsung hubungi nomor kontak SOFYAN di 0857-1757-1579, selain menanyakan stock unit anda juga bisa langsung hadiah apa yang akan anda terima kalau melakukan pembelian lewat SOFYAN.


RELATED POSTS


Suzuki All New Ertiga


Suzuki All New Ertiga



Suzuki Baleno


Suzuki Baleno


Suzuki Sx4 S.cross


Suzuki Sx4 Scross


Suzuki Ignis 


Suzuki Ignis


Suzuki Apv Mega Carry pick up


Apv Mega Carry Pick up



Suzuki Carry Pick up


Suzuki Carry Pick up



Suzuki Grand Vitara


Suzuki Vitara




SERAH TERIMA UNIT


Customer An.Bpk.Rizky Wiryawan




Customer An.Bpk.Fadly




Customer An.Bpk.Danang Aziz




Customer An.Bpk.Fauzi




Customer An.Bpk.Sumiati




Customer An.Ibu Arfina jayanti





"MARKETING SUZUKI MOBIL JATIASIH"
 Sofyan
 TELP. 0812.1908.6757
 Whatsapp. 0857.1757.1579


PT. DUTA CENDANA ADIMANDIRI
Jl.Raya JatiAsih kav.55c
(Seberang Honda Mobil Jatiasih)




Sofyan 085717571579


Hubungi:
Sofyan
081219086757











All Finance





Tidak ada komentar:

Promo suzuki akhir tahun

Promo suzuki Akhir Tahun..🤗🤗🤗 Promo suzuki jatiasih Promo suzuki Ertiga Promo suzuki ertiga Kejutan promo akhir t...