Rabu, 03 Oktober 2018

Promo Suzuki Terbaru Oktober 2018

Promo Suzuki Terbaru Oktober 2018


Suzuki Bekasi



Promo Suzuki Terbaru 2018


Promo Suzuki Terbaru di bulan Oktober 2018 memberikan informasi Promo, Harga Kredit Mobil 

Suzuki All New Ertiga

Suzuki Ignis

Suzuki Baleno

Suzuki Sx4 S-Cross

Suzuki Carry Pick up 

Suzuki Apv Mega Carry Pick up

Suzuki Jimny 


Suzuki Terbaru di Tahun 2018, Promo Mobil Suzuki tersedia bagi sobat suzuki yang ingin memiliki mobil barunya di bulan ini. Program Promo dengan Kredit DP Murah ataupun sistem Kredit Cicilan Murah sangat membantu sobat suzuki apabila ingin membeli mobil barunya dengan cara kredit. Paket Kredit suzuki saya sediakan dalam bentuk tabel rincian kredit dari 1 sampai 5 tahun yang bisa dipilih sesuai dengan tipe dan harga kreditnya. program Promo suzuki terbaru ini memiliki banyak promo – promo yang ada di dealer kami, sobat suzuki bisa langsung menghubungi saya apabila paket kreditnya tidak sesuai dengan keinginan sobat.
INFORMASI HARGA SUZUKI TERBARU SEMUA TIPE LENGKAP DENGAN PROMO TERBARU DARI TIPE YANG ADA BISA DIBACA DISINI : HARGA SUZUKI TERBARU
Selamat Datang di website saya ini. Terima Kasih atas kunjungan sobat suzuki yang sudah menyempatkan waktunya dalam mencari promo suzuki terbaru dan terbaik dibulan ini.
Tiada lupa saya ucapkan semoga sobat senantiasa diberikan kesehatan, kelancaran rizki serta kebahagiaan selalu. salam buat keluarga sobat yang ada di rumah.
JANGAN SUNGKAN ATAU RAGU UNTUK BERTANYA KEPADA SAYA. HARGA DENGAN PENAWARAN PROMO DISKON TERBAIK SIAP SAYA BERIKAN.

PROMO SUZUKI TERBARU 2018


Sobat Suzuki yang berbahagia, sepanjang Januari sampai Desember 2018, terdapat banyak program promo dengan memanfaatkan momen yang berlangsung dalam pembelian mobil baru suzuki. Mungkin informasi ini tidak terlalu penting bagi sobat, tetapi sebagai bahan pengingat bahwa di setiap tahun terdapat momen spesial yang bisa dijadikan referensi dalam membeli mobil baru, Khususnya SUZUKI.
Kapan saat tepat beli mobil baru suzuki ??
Berikut beberapa momen yang tepat dalam membeli mobil baru suzuki dengan penawaran harga dan diskon terbaik.

*PROMO AWAL TAHUN 

Awal tahun juga bisa dijadikan sebagai waktu yang sangat tepat, kenapa ?? ini tentunya berlaku hanya bila tersedia sisa unit dari model tahun sebelumnya. Unit atau stok lama bisa dijadikan sobat dalam mendapatkan penawaran diskon besar dengan harga terbaik.

*PROMO PAMERAN 

Bermacam penawaran harga dan diskon yang didapatkan pada saat pameran – pameran besar yang diselenggarakan oleh pihak suzuki. Seperti pameran IIMS, GIIAS, pameran di Mall – mall dan lainnya.

*PROMO LEBARAN 

Program promo spesial mudik lebaran, hal ini menjadi acuan dealer mobil khususnya Suzuki dalam memberikan penawaran Diskon, Hadiah Aksesoris, serta bermacam Souvenir cantik lainnya. Sobat bisa menjadikan waktu menjelang lebaran dalam memenuhi kebutuhan mobil baru suzuki yang akan selalu siap menemani perjalanan mudik ke kampung halaman.

*PROMO EVENT LAIN

Program promo event lain juga sering diadakan seperti Showroom Event, ataupun kerjasama dengan BANK / LEASING dalam gelaran program yang sangat menarik.

*PROMO AKHIR TAHUN

Promo akhir tahun tentu sudah tidak asing lagi bagi sobat suzuki. Dimana banyak program cuci gudang untuk menghabiskan stok yang tersedia. Harga dan Diskon Besar tentu ada di akhir tahun.

Setelah sobat membaca beberapa informasi di atas, mungkin sobat juga akan bertanya.
Apa Promo Suzuki Terbaru di Bulan Oktober 2018 ??
Saya akan memberikan Informasi Secara Jelas dan Lengkap tentang Program Promo yang berlaku di bulan Oktober 2018.

Promo Suzuki Terbaru Oktober 2018


Dalam pembelian mobil baru suzuki di bulan Oktober 2018, sobat bisa dan berhak mengikuti program Hadiah Tambahan Aksesoris, serta acara test drive All New Suzuki Ertiga.
Promo hadiah Aksesoris sebagai berikut :

*Body Cover.

*Kunci Stir.

*Karpet Standard.

*Sarung Jok.

*Pengharum Ruangan Mobil.

*Kipas Angin.

Dll ( S&K berlaku ).


Kapan lagi ada kesempatan sebaik ini, Beli Mobil berkesempatan mendapatkan hadiah motor dan Mobil Baru Juga. Jangan Lewatkan kesempatan emas ini.
TUNGGU APALAGI !! Apa yang sobat suzuki butuhkan pada saat ini.

*Berapa DP Yang Sobat Suzuki Inginkan???

*Berapa jumlah angsuran yang diharapkan??

*Berapa Lama rencana untuk kreditnya??


Tanyakan kepada saya. Siap membantu dengan Cepat Hitungan Kreditnya, Sopan, Ramah dan mengedepankan layanan sepenuh hati dalam membantu sobat secara maksimal.
Di bawah ini saya hadirkan beberapa pilihan tipe terbaik yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan mobil barunya. Hal ini memang sangat panjang apabila saya jelaskan secara detail seluruh tipe yang ada, sobat tinggal pilih tipe dan link yang saya sediakan

WWW.SUZUKIJATIASIHPONDOKGEDE.COM


Informasi Terbaru Bahwa, Suzuki All New ertiga mengalami pergantian secara total baik Mesin, Model, Desain, Fitur dan teknologi yang tersemat pada model terbarunya. Mengusung nama ALL NEW ERTIGA yang diperkenalkan dalam Ajang pameran Indonesia International Motor Show ( IIMS ) pada tanggal 19 – 29 April 2018. ALL NEW ERTIGA langsung menyabet sebagai jenis kendaraan terbaik dalam acara ini, tingkat pemesanan yang membludak, menjadikan mobil ini menjadi pilihan favorit para sobat suzuki. Seperti apa modelnya ?? bisa sobat dapatkan disini


Suzuki All New Ertiga


Promo Suzuki Terbaru Ertiga 2018


Suzuki ertiga kembali merajai penjualan mobil suzuki dengan meyumbangkan angka penjualan yang cukup memuaskan. Kondisi ini tentunya menjadi acuan sobat suzuki bahwa New Suzuki Ertiga sebagai Mobil Keluarga yang menawarkan tingkat kenyamanan di atas rata – rata dibandingkan dengan kompetitor. Suzuki terus berupaya untuk menjawab setiap kebutuhan akan kendaraan terbaik bagi keluarga anda. Suzuki ertiga jawaban tepat dan harus segera dimiliki oleh sobat suzuki.
HARGA SUZUKI ERTIGA TERBARU 2018
Harga Ertiga Model Baru
Tipe
Harga
Ertiga GA M/T
193.000.000
Ertiga GL M/T
211.500.000
Ertiga GL A/T
222.000.000
Ertiga GX M/T
223.000.000
Ertiga GX A/T
233.500.000
Ertiga GX ESP M/T
228.000.000
Ertiga GX ESP A/T
238.500.000
INFORMASI PROMO SUZUKI ERTIGA DP 10 Jutaan sampai 20 Jutaan secara LENGKAP DENGAN PROGRAM HADIAH AKSESORIS BISA DIBACA DISINI : KREDIT ERTIGA DP MURAH


Suzuki Ignis



Promo Suzuki Terbaru Ignis 2018


Suzuki Ignis merupakan segmen mobil mini SUV yang memiliki fitur – fitur unggulan serta model yang modern. Suzuki ignis dari pertama kali diluncurkan terus mengalami peningkatan dalam penjualan, hal ini menjadi bukti bagi sobat suzuki bahwa mobil jenis ini memiliki kualitas yang sudah tidak diragukan lagi. Suzuki Ignis Sangat Mengerti dan menjawab kebutuhan sobat suzuki sebagai mobil masakini. Harga Suzuki ignis di tahun 2018 mengalami kenaikan harga untuk NIK 2018.
DAFTAR HARGA SUZUKI IGNIS TERBARU 2018
SUZUKI IGNISTIPEHARGASuzuki Ignis GLM/T149.500.000Suzuki Ignis GLAGS159.500.000Suzuki Ignis GXM/T168.500.000Suzuki Ignis GXAGS178.500.000
INFORMASI PROMO KREDIT DP CICILAN SUZUKI IGNIS LENGKAP PROMO HADIAH AKSESORIS BISA SOBAT DAPATKAN DISINI : PROMO SUZUKI IGNIS


Suzuki Baleno



Promo Suzuki Terbaru Baleno 2018


Suzuki baleno yang hadir kembali dengan tampilan hatchback memberikan sentuhan akan gaya modern mobil masa kini. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau di kelas mobil hatchback dengan desain serta teknologi terbaru.
HARGA SUZUKI BALENO TERBARU 2018
BALENO MANUAL : 204.500.000
BALENO MATIC : 217.000.000
PROMO KREDIT SUZUKI BALENO LENGKAP DENGAN DP CICILAN MURAH SERTA TAMBAHAN HADIAH AKSESORIS BISA SOBAT DAPATKAN DISINI : PROMO KREDIT NEW BALENO


Suzuki Sx4 S-cross



Promo Suzuki Terbaru S Cross 2018


Suzuki S Cross juga hadir dengan model terbaru di tahun 2018. Mengusung mobil crossover yang stylish, berkarakter serta Sporty. Suzuki S Cross siap untuk bersaing di kelas ini untuk bisa menjadi mobil kesayangan sobat suzuki.
HARGA SUZUKI S CROSS TERBARU 2018
S CROSS MANUAL : 265.500.000
S CROSS MATIC : 278.500.000
PROMO SUZUKI S CROSS TERBARU DI TAHUN 2018 BISA SOBAT SUZUKI DAPATKAN DISINI : PROMO SUZUKI S CROSS

Promo Suzuki Terbaru Pick Up 2018



Suzuki Carry Pick Up



Inilah Suzuki Pick Up, Kendaraan Angkutan barang yang selama ini sangat dipercaya konsumen sebagai pelaku usaha. Mobil yang angkutan yang memiliki mesin bandel, mudah dalam perawatan dan tenaga yang handal. Suzuki pick up senantiasa setia menemani dan mendukung kesuksesan sobat suzuki.
HARGA SUZUKI PICK UP TERBARU 2018
Suzuki Pick – up
Harga
Carry PU 1.5 FD
126.500.000
Carry PU 1.5 WD
127.500.000
APV Mega Carry
136.500.000
APV Mega Carry FD PS
143.000.000
APV Mega Carry WD
138.500.000
APV Mega Carry WD PS
145.500.000
Mega Carry Box
149.500.000
INFORMASI KREDIT SUZUKI PICK UP TERBARU DI TAHUN 2018 BISA SOBAT SUZUKI DAPATKAN DISINI : PROMO SUZUKI PICK UP
HUBUNGI SAYA SEKARANG JUGA. LENGKAPI KEBUTUHAN MOBIL BARUNYA DENGAN SUZUKI. BRAND YANG SUDAH TERPERCAYA, JARINGAN DEALER DIMANA – MANA.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SOBAT, DAN SAATNYA NEGOSIASI SAMPAI DEAL

All finance

Sofyan 085717571579




Paket Kredit Suzuki Carry Pick up




Hubungi:
Sofyan
081219086757







Tidak ada komentar:

Promo suzuki akhir tahun

Promo suzuki Akhir Tahun..🤗🤗🤗 Promo suzuki jatiasih Promo suzuki Ertiga Promo suzuki ertiga Kejutan promo akhir t...